PRA TMMD KE-107, PONDASI BANGUNAN RUMAH DI KAMPUNG EPEM MULAI NAMPAK

Meski kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1707/Merauke akan dibuka secara resmi pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020, Seluruh personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke bersama masyarakat Kampung Epem manunggal melaksanakan berbagai kegiatan untuk pembangunan.

Pada Pra TMMD ini, Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke disibukkan dengan berbagai kegiatan diantaranya pengedropan bahan bangunan ke 20 titik sasaran pembangunan dan pemasangan batu bata untuk pondasi dibeberapa titik.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD Ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia saat dhubungi melalui radio pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 mengatakan bahwa pada Pra TMMD yang sudah berlangsung sekitar 1 Minggu ini seluruh personel Satgas TMMD Ke-107 melakukan pengedropan bahan bangunan ke 20 titik rumah yang akan dibangun dengan dibantu oleh masyarakat setempat.

”Selain pengedropan bahan bangunan, kita juga melakukan pemasangan pondasi batu bata dan penyetelan kerangka kayu dibeberapa titik rumah yang akan dibangun”. ungkap Lettu Inf Antonius.

”Dengan semangat membangun yang tinggi, kompak dan manunggal dengan masyarakat, kegiatan selama ini dapat berjalan dengan lancar dan beberapa pondasi bangunan rumah pun sudah mulai nampak di beberapa titik”. jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *