Program JUM’AT BERKAH Satgas Yonif 315/Garuda di Distrik Agats Kabupaten Asmat .*

*Program JUM’AT BERKAH Satgas Yonif 315/Garuda di Distrik Agats Kabupaten Asmat .

*Asmat.* Di Dalam menerapkan salah satu metode Kegiatan Binter dengan cara Komsos Kreatif melalui media Bantuan sosial, Satgas Yonif 315/Garuda (Pos Agats) di Kampung Bis Agats Distrik Agats Kabupaten Asmat Pada Jum’at (04/02/2022).

Kegiatan Teritorial melalui *Jum’at Berkah* Pos Agats Satgas Yonif 315/Garuda yang dipimpin oleh Danpos Letda Inf Musofan merupakan kegiatan yang dilakukan setiap hari jum’at pagi.
Hal ini dilakukan sebagai sarana Komsos dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan pos yang berada di sekitar Pos Agats di Kampung Bis Agats.

Wadan Satgas Yonif 315/Garuda Mayor Inf Dykky Agustrio, S.O.r. Selaku Wakil Komandan Satuan Tugas Yonif 315/Garuda yang posisinya berada di Agats mempelajari dan menyikapi kondisi wilayah Agats sehingga mengambil kesimpulan untuk kegiatan Teritorial membuat program Jum’at Berkah yang dilakukan Setiap hari Jum’at di depan pos Agats bagi masyarakat Kampung Bis Agats.

Bapak Bernat Ombait selaku Tokoh masyarakat mengucapkan Terimakasih Kepada Pos Agats yang selama ini telah melakukan Kegiatan Jum’at berkah yang disambut dengan sangat senang oleh masyarakat dan sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif 315/Garuda yang selama ini dengan kegiatan jum’at berkahnya telah kami rasakan sangat membantu warga kampung Bis Agats semoga Satgas Yonif 315/Garuda diberikan kesehatan dan kelancaran dalam tugas, Ungkapnya.

Demikian juga menyikapi apa yang telah di Programkan oleh Komando atas mengenai kegiatan teritorial, Dansatgas Yonif 315/Garuda Letkol Inf Suryanto.S.A.P senantiasa memberikan arahan untuk jajaran Satgas Yonif 315/Garuda agar membantu masyarakat dengan mempelajari situasi dan kondisi wilayah dimana Pos berada.
Sehingga diharapkan Metode yang diterapkan akan tepat sasaran dan tepat guna bagi masyarakat Serta terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat yang berada di wilayah binaan selama menjalankan tugas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *