Gotong Royong, Yonif 757/GV Membuat Jamban Demi Kesehatan Masyarakat

Merauke — Personel Kompi Senapan B Yonif 757/GV membantu warga membuat jamban di pemukiman warga Distrik Jagebob, Kab. Merauke, Papua, Rabu (6/11/2019).

Dalam kegiatan ini sebanyak 10 personel Kompi Senapan B Yonif 757/GV yang di pimpin oleh Letda Inf Warno bersama dengan masyarakat saling membantu dalam pembuatan jamban demi kesehatan.

Dengan adanya progam pembuatan jamban seperti ini diharapkan masyarakat sekitar dapat terbantu dan dapat menerima kehadiran TNI khususnya Yonif 757/GV di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Komandan Yonif 757/GV Letnan Kolonel Inf Parada Napitupulu, S.T., M.Han., mengatakan, pendekatan terhadap masyarakat sangatlah penting di dalam melaksanakan tugas pokok, pembuatan jamban selain dapat membantu memberikan fasilitas,kami berharap kehadiran kami juga bisa diterima dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

Kepala Kampung SP 1 Jagebob Bapak Yulius mengapresiasi kepedulian TNI khususnya Yonif 757/GV yang telah membantu meringankan warga membuat jamban di perkampungan, sehingga dapat memudahkan warga untuk membuang hajat.

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota TNI (Yonif 757/GV) yang sudah membantu kami dalam pembuatan jamban,masyarakat jadi terbantu dan meringankan beban masyarakat. Semoga TNI tetap jaya dan sukses selalu,” ucap bapak Yulius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *