PEMUDA MINDIPTANA DUKUNG TNI-POLRI BERANTAS MIRAS DAN NARKOBA

Boven Digoel – Wadanramil-02/MDT Lettu Inf Simanjuntak beserta Babinsa pada hari ini, Kamis (07/05/2020), menerima kedatangan warga masyarakat yang menamakan diri kelompok Pemuda se Distrik Mindiptana bertempat di Makoramil 1711-02/MDT, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel.

Kelompok pemuda Mindiptana tersebut datang ke Makoramil mempunyai tujuan untuk mencanangkan dan mendukung TNI-POLRI dalam memberantas miras dan narkoba dengan membentuk Kelompok Pemuda, dengan Motto SDM Unggul Indonesia Maju. Ungkap Wadanramil.

Lanjut Wadanramil, Pembentangan spanduk bertuliskan Pemuda Distrik Mindiptana mencanangkan “Gerakan Anti Narkoba (GANNA)” juga dilakukan sebagai bentuk penolakan miras dan narkoba di Distrik Mindiptana.

Pemasangan spanduk digelar di Kp. Epsembit, Distrik Mindiptana didampingi oleh Babinsa Ramil-02/Mindiptana Serda Sadarudin dan Serda Ronad Rahman. Imbuhnya.

Semoga dengan adanya dukungan dari masyarakat khususnya para pemuda Mindiptana, kami TNI-POLRI dapat lebih mudah dalam memberantas peredaran miras dan narkoba, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta terwujudnya “SDM Unggul Indonesia Maju”. Pungkas Wadanramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *