KODIM 1710/MIMIKA SUDAH SELESAIKAN 4 DARI 5 RUMAH WARGA OAP, DALAM KEGIATAN RENOVASI RTLH BINTER TERPADU

Timika ~ Sejak dimulainya pengerjaan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 5 Unit rumah warga OAP di Kp. Muare Distrik Mimika Timur dalam kegiatan Binter Terpadu di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1710/Mimika sampai saat ini dapat berjalan dengan lancar ditandai dengan beberapa peningkatan prosentase perkembangan sasaran fisik, Senin (18/11/2019).

Renovasi RTLH di Kp. Mandiri Jaya hingga Senin ini mulai menampakkan hasilnya. Melalui pengerahan Tukang dengan di bantu oleh anggota Staf Ter dan para Babinsa setempat sehingga kegiatan dapat berjalan cukup cepat.

Menurut Pasi Ter Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf Akhmad Zaini) bahwa pembangunan sasaran fisik Binter terpadu tersebut semakin hari prosentasenya selalu meningkat dengan sudah selesainya 4 rumah warga ( Rumah Ibu Elizabet Apoko, Rumah Bpk. Tobias Manaheripi, Rumah Ibu Maria Ataha Apoka dan Rumah Bpk. Romanus Kokoyahe).

“Semua ini berkat kerja keras dan kerja sama Tim Tukang, Babinsa dan anggota Staf Ter sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar” ungkap, Pasiter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *