“Danrem Bangun Nawoko Pimpin Acara Penyerahan Tugas dan Jabatan Perwira Korem 174 Merauke”

Bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174 Merauke, dilaksanakan acara penyerahan Tugas dan Jabatan Kepala Staf serta Para Kasi Korem 174 kepada Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko. Sabtu (27/6/2020).

Dilaksanakan acara ini berdasarkan Surat Perintah Pangdam XVII/Cenderawasih Nomor Sprin/1521/IV/2020 tanggal 11 Juni 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI AD termasuk didalamnya Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra (Kasrem 174) beserta 13 orang lainnya.

Dalam sambutannya Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan acara Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan saya kepada para Perwira yang akan pindah di satuan yang baru. Serta dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan dan penuh haru.

Dengan waktu yang singkat ini saya berterima kasih atas kebersamaan selama 2 bulan dan ini akan saya kenang.

Yakinlah jalan hidup kita semua sudah di atur oleh Yang Maha Kuasa, kita hanya bisa menjalani hidup ini dengan baik. Ini semata mata untuk memotivasi kita semua menuju kesuksesan dan hal itu perlu kerja keras. Tanpa kerja keras dan dukungan dari anggota serta para Perwira sekalian saya tidak akan mencapai prestasi seperti sekarang. Ungkapnya

Di kesempatan yang sama pula Kasrem 174/ATW Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra bersama Ke-6 Kasi menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Komandan, walaupun Komandan baru menjabat menjadi Danrem 174/ATW ini, Komandan sudah memberikan warna kepada kami semua.

Perlu di ketahui Anggota Korem 174/ATW ini tidak kenal menyerah dengan loyalitas yang tinggi serta semangat anggota tidak luntur dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya Kami bertujuh mohon doa restu dari semuanya yang hadir pada hari ini, semoga berjalan dengan lancar, dan sukses ditempat tugas yang baru. Pungkasnya.

Kapenrem 174 Mayor Suko Raharjo menyampaikan jabatan yang diserah terimakan hari ini yaitu jabatan Kasrem 174 beserta Enam (6) Kepala Seksi Korem 174/ATW Yaitu Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra (Kasrem 174), Kolonel Inf J.A. Krismadi (Kasi Intel) Kolonel Inf Yudhi Prasetyo (Kasi Ops), Kolonel Arm Themy Usman (Kasi Pers) dan Kolonel Arh Herman Toni (Kasi Log) Serta Kolonel Inf Edi Prayitno (Kasi Ren) kepada Komandan Korem 174 Merauke sambil menunggu pejabat yang baru yang akan tiba dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *