WARGA KODIM 1710/MIMIKA GELAR ACARA LEPAS SAMBUT DANDIM 1710/MIMIKA

Timika ~ Kodim 1710/Mimika menggelar acara lepas sambut Dandim 1710/Mimika dari Letkol Inf Pio L. Naijggolan,S.E.,M.Tr(Han) kepada Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya bertempat di Gedung Graha Emeneme Yauware Jl. Budi Utomo Distrik Mimika Baru Kab. Mimika pada Sabtu malam, Minggu (9/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Brigjen TNI Joni Triman Hasibuan (Dansatgas Elang BIN), Brigjen TNI Suswatyo (Asops Kogabwilhan III), Kolonel Inf Dikson (Paban Lat Ops Kogabwilhan III), Kolonel Inf Mahbub (Satgas Pinang Sirih), AKBP I Gusti Gede Era Adhinata, S.I.K.(Kapolres Mimika),Bpk. Yohannes Rettob, S.Sos., M.M. (Wakil Bupati Mimika), Arif Nasuha (VP SRM PTFI), Brigjen TNI (Purn) Raharyono (SRM PT.FI), Brigjen Pol (Purn) Boni Tampoi (SRM PT.FI), para Dansat TNI Polri segarnisun Timika serta segenap tamu undangan dan keluarga besar Kodim 1710/Mimika.

Koman Kodim Lama (Letkol Inf Pio L. Nainggolan,S.E.,M.Tr(Han)).dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Mimika, para Dansat TNI Polri, rekanan dan seluruh peajurit Kodim yang mana selama beliau menjabat disini sudah bekerjasama dengan baik dari segi apapun serta permohonan jika selama ini ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja.

“Saya juga memohon doa restu kepada hadirin semua kiranya saya dapat menjalankan tugas dan senantiasa diberikan kesehatan di tempat tugas baru sebagai Pabandya-3 Milhandagri/Paban III/Bid Dagri Siintel Mabes TNI” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim yang Baru (Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya) dalam sambutanya mengatakan, kedepannya beliau mohon bantuan kepada semuanya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan harapan secara pribadi dimana beliau bertugas di situ bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah tersebut.

“Saya sebagai pendatang baru tentunya kami memohon dukungan dan kerjasama dari Pemda dan seluruh jajaran TNI Polri di Kab. Mimika, agar kita semuanya saling mendukung dan memberikan masukan sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik menjadi Dandim 1710/Mimika” ungkap Letkol Inf Yoga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *