Satuan Sigap Covid-19 Korem Merauke Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Penrem 174 – Satuan Sigap Covid -19 Korem 174/ATW laksanakan kegiatan pendisiplinan protokol Covid -19 kepada masyarakat di wilayah Distrik Tanah Miring bertempat di Jalan Poros Tanah Miring Depan Makorem 174 Merauke Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke. Kamis (13/8/2020)

Dalam kegiatan pelaksanaan pendisiplinan masyarakat penguna jalan yang melintas di depan Makorem ini melibatkan personel sebanyak 30 orang yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Operasi Kolonel Inf Ferdial Lubis diawali dengan apel pengecekan personel maupun materiil.

Kasiopsrem 174/ATW mengatakan hari ini kita akan melaksanakan pendisiplinan masyarakat yang melewati jalan di depan Mako dengan mensosialisasikan protokoler Covid-19 dan membagikan masker kepada para pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Hal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Korem di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan khususnya daerah Merauke. Ujarnya

Sehingga kedepannya akan menimbulkan kesadaran masyarakat dengan terbiasa menggunakan masker saat beraktifitas dan saat keluar dari rumah. Harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *