Eratkan Persaudaraan, Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga Perbatasan

Merauke – Wujud kepedulian kepada warga perbatasan sekaligus mempererat rasa persaudaraan, Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat Kampung Erambu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (30/8/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pembagian pakaian layak pakai tersebut dilakukan oleh enam orang personel Satgas Yonif 125/Si’mbisa dari Pos Kaliwanggo yang langsung dipimpin Dan SSK 3 Lettu Inf Lasa P. Napitupulu.

“Kegiatan ini kita lalukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pembagian pakaian layak pakai ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah warga (door to door).

“Dengan mendatangi warga door to door diharapkan hubungan kekeluargaan antara Satgas dengan warga semakin erat dan kompak,” ujar Dansatgas.

“Dapat berbagi dengan sesama dan kehadiran Satgas bisa dirasakan manfaatnya oleh warga perbatasan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Erambu Frans Amos Kamodi (51) mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sungguh berarti bagi kami. Terima kasih Pak atas kepedulian dan bantuannya. Semoga bapak-bapak TNI selalu diberkati Tuhan dalam menjalankan tugas ,” pungkasnya bangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *