DANREM 174 MERAUKE SEMATKAN PANGKAT KEPADA 13 ORANG PERSONEL KOREM

Penrem 174 Merauke – Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin langsung acara Laporan Korp Raport kenaikan pangkat terhadap 13 orang Personel Korem Merauke yang dihadiri oleh para Kepala Seksi Korem, Dansat, Kabalakdisjan Korem 174 , Ketua Persit KCK beserta pengurus Koorcabrem 174 dan ibu ibu Persit bertempat di Aula L.B. Moerdani Korem 174 /ATW Merauke . Kamis (01/10/2020)

Ke 13 personel tersebut melaksanakan Laporan Korp kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020 terdiri 2 orang Perwira Menengah, 6 0rang Bintara dan 5 orang Tamtama serta tambahan 6 orang Bintara mantan satuan tugas Aparat Teritorial yang saat ini BP di Korem 174 Merauke mendapat Kenaikan Pangkat Reguler Percepatan(KPRP).

Danrem dalam amanatnya bahwa kenaikan pangkat bagi setiap prajurit bukan secara otomatis namun sesuai dengan kinerja dari setiap prajurit yang dilakukan secara selektif dan obyektif hanya kepada prajurit yang benar benar berdedikasi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.
Kenaikan pangkat merupakan manifestasi dari kinerja dan tanggungjawab, Pungkasnya

Jenderal Bintang satu tersebut juga berharap kepada para prajurit Korem yang naik pangkat agar senantiasa meningkatkan kemampuan yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga efektifitas dan optimalisasi pelaksanaan tugas tercapai dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *