ANTUSIAS WARGA KAKUNA MELEPAS ANGGOTA SATGAS TMMD KEMBALI KE HOMEBASE

Boven Digoel – Ada pertemuan ada pula perpisahan, seperti halnya yang dialami personil Satgas TMMD Ke 109-Kodim 1711/BVD bersama warga Kakuna selama 1 bulan lebih bersama-sama dalam pekerjaan fisik dan non fisik pada program TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel di Kampung Kakuna Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel.

Setelah penutupan TMMD, saatnya Prajurit Satgas akan kembali ke Satuan masing-masing, sehinga membuat seluruh warga Kampung Kakuna antusias mengantar dan melepaskan kepergian para Prajurit Satgas TMMD. Ada rasa haru dan bangga yang dirasakan oleh Masyarakat Kakuna pada saat melepas Kepergian anggota Satgas TMMD dari Kampung halamannya.

Salah satu warga Kampung Kakuna bapak Markus menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang sudah membangun jalan dan Jamban di Kakuna.

Sebelum adanya pembangunan jamban, masih ada beberapa rumah masyarakat belum memiliki jamban yang layak, sehingga saya pribadi dan warga kampung Kakuna sangat sedih dan bangga melepas kepergian bapak-bapak TNI kembali ke Satuan asalnya. “Hanya do’a yang dapat kami berikan atas ketulusan dan kerja kerasnya selama ini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *