BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BANTU MASYARAKAT MEMBANGUN RUMAH WARGANYA

Timika ~ Sebagai bentuk kepedulian kepada wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Serda Edwin Renyaan membantu membangun rumah salah satu warganya, Senin (31/05/2021). Pada kesempatan ini Serda Edwin Renyaan membangun rumah bapak Yasias Warbal di Kelurahan Sempan, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika bersama warga lainnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaannya dan juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin. Serda Edwin Renyaan sendiri memang memiliki kemampuan tukang sehingga tidak sulit baginya dalam membantu masyarakat setempat dalam berbagai pembangunan. Serda Edwin menyampaikan “Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat di wilayah binaan saya sehingga hubungan TNI dan masyarakat senantiasa terjaga”.

Bapak Yasias sendiri dan warga setempat menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa karenanya pekerjaan bisa cepat selesai dan rapi. Warga pun berharap kegiatan ini bisa semakin mempersatukan hubungan baik yang sudah terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *