KODIM BOVEN DIGOEL GELAR KOMSOS DENGAN APARAT PEMERINTAH DAERAH

Boven Digoel – Kodim 1711/Boven Digoel menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintah Daerah Kab. Boven Digoel mengusung tema “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas bangsa untuk NKRI”, bertempat di gedung Bung Hatta, Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel. Selasa (29/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan, menyampaikan kegiatan ini merupakan program kerja Kodim 1711/BVD dengan tujuan untuk menyamakan visi dan misi TNI AD dengan aparat Pemerintah Daerah yang berada diwilayah Kerja Kodim 1711/BVD.

Lebih lanjut dikatakan, Digelarnya kegiatan Komsos ini diharapkan dapat mewujudkan pamahaman yang sama dan meningkatkan sinergitas antara Kodim 1711/Boven Digoel dengan komponen Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel dalam rangka menjalankan tugas pokok sehari-hari guna mewujudkan Boven Digoel yang maju, sejahtera dan berdaya saing.

Dandim juga mengajak para tamu undangan untuk bahu-membahu mensukseskan dan mensosialisasikan program pemerintah pemberian vaksin guna memutus mata rantai Covid-19 kepada masyarakat Boven Digoel, karena masih banyak dari saudara-saudara kita yang belum mengerti bahkan tidak paham pentingnya vaksinasi bagi diri kita dan keluarga supaya terhindar dari virus mematikan Covid-19.

Tak lupa dirinya juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan jauhi kerumunan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Czi Daniel Panjaitan Dandim 1711/BVD beserta perwira Staf Kodim 1711/BVD, Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, Mayor Czi. Unang Suryana Kasdim 1711/BVD, Bpk. H. Syaid Kepala Dinas Kesehatan, Bpk. Jefri Nirahua (Kepala Inspektorat Kab. Boven Digoel), Kapten Arm. Dosar M. Siregar (Danki Satgas Pamtas Yonif 122/TS), Bpk. Frans Upessy (Komisioner Divisi Pengawasan Bawaslu Kab. Boven Digoel), Bpk. M. Sitorus SH (plh. Kepala lapas Kab. Boven Digoel), Yohanis Barnet (Plh. Direktur RSUD Kab. Boven Digoel), Bpk. Mustakim (Mewakili Kabandara Tanah Merah), Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Boven Digoel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *