KODIM 1710/MIMIKA KEMBALI GELAR SERBUAN VAKSINASI COVID 19 DI ENAM TITIK DI WILAYAH MIMIKA

Timika ~ Kodim 1710/Mimika bersama jajaran TNI/Polri dan Dinas Kesehatan kembali menggelar serbuan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat di 7 (Tujuh) titik yang terdiri dari 1titik Klinik dan 5 titik menggunakan fasilitas umum di wilayah Kab. Mimika, Senin (5/07/2021).

Adapun ketujuh titik yang telah ditentukan tersebut adalah di Terminal Lama Bandara Mozes Kilangin, Terminal Baru Bandara Mozes Kilangin, Klinik Tribrata, Gedung Serbaguna Tongkonan, Gedung serbaguna RW. A Kuala dan Gedung Serbaguna Multi purpose Kuala Kencana.

Saat di Konfirmasi, Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya) mengatakan bahwa, program tersebut merupakan upaya gerak cepat dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal bagi warga masyarakat di wilayahnya dalam rangka memerangi penyebaran virus covid 19 di wilayah kabupaten Mimika.

“Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid 19 ini harus kita dukung, seperti halnya yang kita laksanakan hari ini dengan menggelar serbuan serentak vaksinasi nasional TNI/Polri menuju vaksinasi satu Juta Jiwa,” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga menambahkan bahwa program vaksinasi massal yang digelar satuan jajaran Kodim 1710/Mimika ini merupakan bentuk kerja sama TNI bersama Polri dan Dinas Kesehatan Kab. Mimika sebagai bentuk kepedulian kami dengan kesehatan warga masyarakat Mimika.

“Pelaksanaan Serbuan vaksinasi covid 19 oleh Satuan Kodim 1710/Mimika ini berkolaborasi dengan segenap unsur kesehatan lainnya, baik dari unsur TNI dan Polri setempat, maupun dengan Dinas kesehatan Kab. Mimika”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *