SERDA DWI SUSILO SOSIALISASIKAN VAKSINASI COVID-19 DAN AJAK MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-01/WRK Serda Dwi Susilo menghadiri kegiatan musyawarah yang diselenggarakan oleh aparat Kampung Waropko dalam hal ini Kepala Kampung Waropko Bapak Anselmus biab beserta staf, bertempat di balai kampung waropko RT 03 RW 02 berserta seluruh warga Waropko. Selasa (3/8/2021).

“Musyawarah kali ini memiliki maksud dan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengajak masyarakat bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kampung Waropko guna terciptanya Khabtibmas yang kondusif”. Ucap Serda Dwi saat dikonfirmasi melalui via telepon.

Dirinya juga mengatakan, pada kegiatan komunikasi sosial ini saya selaku Babinsa juga mensosialisasikan program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan, TNI-POLRI dan instansi terkait dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boven Digoel yang saat ini sedang mengalami peningkatan yang signifikan.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker saat beraktivitas, jaga jarak, mencuci tangan, jauhi kerumunan dan menerapkan pola hidup sehat sehari-hari.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kampung Waropko mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini dan atas himbauan bapak Babinsa kami mewakili masyarakat akan senantiasa mengikuti program serta anjuran Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di Boven Digoel khususnya di Kampung Waropko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *