SATGAS YONIF 122/TS POS KOKI KANGGEWOT AJAK MASYARAKAT KAMPUNG KANGGEWOT UNTUK PEMASANGAN BENDERA MERAH PUTIH

Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Selatan, Yonif 122/TS, yang berada dibawah Kolakopsrem 174/ATW Merauke, melaksanakan Pembagian dan pemasangan bendera kepada masyarakat Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Rabu (04/08/2021).

Kegiatan DPP Serda Umbara beserta 7 org anggota melaksanakan pembagian dan pemasangan bendera merah putih, dalam rangka memeriahkan 17 Agustus HUT RI ke 76.

Dalam rilis tertulis Dankipur A Kapten Inf MG. Sinaga menjelaskan bahwa kegiatan dilakukan untuk mengajak dan memotivasi masyarakat di kampung agar mengibarkan bendera merah putih mulai 1 s.d 31 Agustus 2021 dalam rangka menyambut HUT  Kemerdekaan RI ke 76.

Lanjutnya mengatakan, Kegiatan ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Raden Hendra Sukmadjidibrata agar mengajak seluruh komponen masyarakat terlibat untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 76

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, mendapat sambutan yang baik dan respon yang positif dari masyarakat dengan tetap untuk pemasangan bendera merah-putih, dan tidak lupa melaksanakan Prokes Covid-19 yang ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *