DANREM 174 MERAUKE DAMPINGI KOMANDAN PMPP BUKA PELATIHAN TRAINING OFF TRINERS (TOT) DI DENZIPUR-11/MA MERAUKE

Penrem 174 – Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Marsekal Pertama TNI Benedictus Benny K.S.H, MAv Mgt, MAIR yang didampingi oleh Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko membuka pelatihan Training Off Trainers (TOT) dalam rangka latihan Persiapan Satgas Standby Force UNPCRS TA. 2021. bertempat di Mako Detazemen Zeni Tempur 11/MA Jln. Poros Tanah Miring, Kab. Merauke Papua. Kamis (05/08/2021).

Saat kunjung kerja di Denzipur 11/MA Komandan PMPP TNI beserta rombongan menerima jajar kehormatan dan disambut dengan tarian adat . Dalam pengarahannya Komandan PMPP TNI menyampaikan bahwa Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI berada dibawah kendali MabesTNI diperuntukan bagi calon pasukan perdamaian Indonesia (pasukan Garuda) yang akan bertugas di luar negeri. Laksanakan latihan dengan baik dan harus mengetahui latihan yang diberikan oleh kordinator latihan dan tetap patuhi protokol kesehatan covid-19. Selain itu para peserta latihan selalu siap dan mampu melaksanakan tugas diberbagai misi Perserikatan Bangsa Bangsa, harapnya.
Usai acara pembukaan dan pengarahan pelatihan TOT Persiapan Satgas Standby Force (United Nations Peacekeeping Capability Readines System) UNPCRS TA. 2021, Komandan PMPP TNI menerima cinderamata berupa plakat dari Danrem 174 Merauke. Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Pnb Agustinus Gogot Winardi, S.T ( Danlanud J.A Dimara Merauke),
Kolonel Laut (P) Indra Dharma, S.E., M.Tr.Hanla (Asops Lantamal-XI Merauke) dan Mayor Czi Yusfi Fitrawan (Dandenzipur 11/MA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *