TERUSLAH BERJUANG SERTA TETAP SEMANGAT DEMI CITA-CITA DAN MASA DEPAN KALIAN”, KATA DANDIM SAAT MEMBERANGKATKAN CASIS SECABA PK TNI-AD TA 2021

Boven Digoel – Bertempat di depan Aula Patriot Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengambil apel pemberangkatan 73 putra terbaik Boven Digoel menuju Kabupaten Merauke guna mengikuti seleksi Secaba PK TNI-AD Tahun 2021 di Ajenrem 174/ATW. Kamis (19/08/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dandim menghimbau untuk senantiasa menjaga faktor keamanan selama perjalanan menuju Merauke kepada adik-adik peserta pendaftar Secaba PK Tahun 2021.

“Cek kembali apa-apa yang perlu disiapkan, seperti administrasi dan kebutuhan pribadi lainnya saat berada di Merauke nanti, jangan sampai ada persyaratan dan data diri kalian tertinggal bahkan hilang saat perjalanan”. Tegas Dandim.

Selain itu, Dandim juga berpesan saat berada di Merauke hindari kegiatan negatif yang melanggar hukum supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.

“Tetap semangat serta teruslah berjuang untuk bersaing dengan para pendaftar lainnya demi cita-cita dan masa depan adik-adik semua. Buatlah bangga kedua orang tua serta keluargamu dengan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI-AD”. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *