MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1707-20/SUATOR AJAK WARGA PATUHI PROKES COVID-19

Bertempat di kampung Waganu II, Distrik Suator, Kabupaten Asmat Babinsa Koramil 1707-20/Suator Kodim 1707/Merauke Kopda Muhammad Ali Karepesina melaksanakan komunikasi sosial dan mengajak masyarakat Kampung Waganu II untuk selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Rabu (25/8/2021).

“Sampai dengan saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi untuk pada kesempatan kali ini saya mengajak kepada masyarakat Kampung Waganu II yang merupakan wilayah teritorial saya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan karena dengan sehat dapat beraktivitas sehari-hari dengan baik”. ungkap Kopda Ali.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Muhammad Ali Karepesina juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan yang melibatkan orang banyak.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 diharapkan kita semua bisa terhindar dari Covid-19”. tegas Babinsa Kopda Ali.

Babinsa Kopda Muhammad Ali Karepesina menjelaskan bahwa masyarakat Kampung Waganu II yang diberikan himbauan tersebut merupakan mayarakat yang sedang berbevak di hutan yang berbatasan langsung dengan Kampung Jinak yang masih merupakan wilayah Distrik Suator Kabupaten Amsat – Papua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *