BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO LAKSANAKAN PEMBENTUKAN KELOMPOK KERJA PROGRAM PEMBANGUNAN

Timika ~ koordinasi antar instansi di wilayah kampung perlu dibina dengan kuat untuk kepentingan pembangunan wilayah dan masyarakat. Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Sertu Hendrik menghadiri acara pembentukan kelompok kerja (Pokja) program pengembangan kampung melalaui program YPMAK, Senin (06/09/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika dan pembentukan kelompok kerja ini dilakukan demi terbentuknya kesepakatan dan jelasnya koordinasi lintas program serta lintas sektor. Dengan adanya kelompok kerja maka diharapkan tersusun struktur kelompok kerja yang baik melalui program YPMAK.

Selain dihadiri oleh Babinsa, kegiatan ini pun dihadiri oleh perwakilan YPMAK dan Bhabinkamtibmas serta perwakilan masyarakat 7 kampung di distrik Mimika Barat. “Dengan adanya pembentukan kelompok kerja program YPMAK diharapkan nantinya masyarakat bisa mempercepat proses pengembangan kampung di segala bidang khususnya suku Kamoro yang merupakan pemangku adat di wilayah Kabupaten Mimika” tutup Sertu Hendrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *