MENJALIN KEAKRABAN DENGAN MASYARAKAT SEKITARNYA ANGGOTA SATGAS YONIF 757/GV – POS MAKARTI JAYA ANJANGSANA KE TEMPAT PEMBUATAN BATU BATA .

Merauke – Bertempat dikampung Makarti jaya Distrik Jagebob Kab.Merauke. Selasa (21/09/2021). Anggota Satgas Pamtas RI- PNG Yonif 757/GV .
Melaksanakan kegiatan anjangsana di tempat pembuatan batu bata milik Bapak Songep umur 52 tahun. Pada kegiatan anjangsana tersebut Anggota Satgas Yonif 757/GV. Membantu dan memberi arahan tentang Meningkatkan cara penjualan secara online kepada Pemilik Batu bata agar dalam usaha percetakan batu bata ini bisa cepat di kenal masyarakat luas,bukan hanya di kawasan Jagebob saja akan tetapi seluruh jajaran Kabupaten Merauke dan menghasilkan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar,apabila sudah dikenal masyarakat luas pastinya akan mendapat pesanan lebih banyak,tentu saja bisa memberi peluang kerja yg lebih banyak bagi warga sekitarnya,dengan demikian akan meningkatkan perekonomian pemilik batu bata dan masyarakat sekitarnya.

Arahan tersebut disampaikan Danpos Makarti jaya Sertu M Yasin bersama Anggota Satgas Pamtas Yonif 757/GV karena penyampaian selama ini, pemilik merasa sudah banyak mencetak batu batu akan tetapi pemesanannya sangat kurang.

Pemilik Pembuatan Batu bata Bapak Songep . mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Danpos dan Anggota Satgas Yonif 757/GV atas arahannya, kedepan akan menggunakan memanfaatkan media sosial agar sistem penjualan dan pemesanan bisa memanfaatkan Teknologi media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *