DANREM 174 MERAUKE : KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT BUKAN OTOMATIS TAPI KARENA DEDIKASI DAN KINERJA YANG BAIK

Penrem 174 – Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin langsung acara laporan Korp Raport kenaikan pangkat terhadap 206 orang Personel Korem 174 Merauke bertempat di Aula L.B.Moerdani Makorem 174 Merauke Papua. Jumat (1/10/2021).
Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri Kepala Staf Korem, para Kepala Seksi Korem, Dansat, Kabalakdisjan Korem 174 Merauke, Ketua Persit KCK beserta pengurus Koorcabrem 174 .Ke-206 personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari 5 orang Perwira Menengah, 1 orang Perwira Pertama, 32 orang bintara dan 168 orang tamtama .Danrem Bangun Nawoko mengungkapkan, kenaikan pangkat bagi setiap prajurit bukan secara otomatis namun sesuai dengan kinerja dari setiap prajurit yang dilakukan secara selektif dan obyektif hanya kepada prajurit yang benar-benar berdedikasi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.
Satu hal yang patut diingat, bahwa semakin tinggi pangkat yang disandang seorang prajurit maka semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya. Saya berharap kepada para prajurit Korem 174 Merauke yang naik pangkat, agar senantiasa meningkatkan kemampuan yang dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga efektifitas dan optimalisasi pelaksanaan tugas dapat tercapai dengan baik, tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *