FINAL SEPAK BOLA PUTRI PAPUA PON XX DI MERAUKE BERLANGSUNG AMAN DAN LANCAR

Penrem 174 Merauke~ Pertandingan final cabang olahraga sepakbola putri dalam rangka PON XX Papua 2021 Cluster Merauke antara kesebelasan Papua melawan Jawa Barat berlangsung aman dan lancar di lapangan Stadion Katalpal jalan Garuda Mopah Lama Merauke Papua. Selasa (12/10 2021)
Pertandingan final tersebut disaksikan ribuan penonton namun berlangsung aman dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19.
Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko ikut langsung memantau dan menyaksikan jalannya pertandingan guna meyakinkan tidak ada hambatan ataupun gangguan selama pertandingan berlangsung serta memberikan dukungan moril dan semangat kepada kedua kesebelasan. Ketua Umum Koni Pusat Letjen TNI(Purn) Marciano Norman didampingi Kasdam XVII/ Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi juga hadir pada pertandingan tersebut ikut memberikan semangat kepada kedua kesebelasan yang sedang bertanding. Pertandingan berakhir dengan skor 1:0 untuk kemenangan kesebelasan Papua pada babak kedua yang dicetak oleh Liza Armanita Madjar. Dengan demikian kesebelasan sepak bola putri Papua berhasil meraih medali emas pada pertandingan final sepak bola putri PON XX Papua 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *