JAGA HUBUNGAN KEKELUARGAAN, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA MELAYAT WARGA BINAAN YANG MENINGGAL DUNIA

Timika ~ Dalam menjaga hubungan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kondisi. Hal ini dilakukan untuk menunjukan kepedulian Babinsa kepada warga binaannya yang selalu ada dan siap untuk membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya. Mempedomani hal tersebut, Koptu Usman melaksanakan Komsos ke rumah warga binaan di Kp. Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (28/10/2021).

Koptu Usman melaksanakan Komsos sekaligus melayat almarhum Agustinus Wemeyupa yang meninggal karena sakit di rumah duka. Almarhum dan keluarganya merupakan rekan Koptu Usman di wilayah binaan dan senantiasa mendukung Babinsa dalam melaksanakan kegiatan di desa binaan. Pada kesempatan ini di rumah duka pun sedang dilaksanakan persiapan ibadah bersama sehingga Koptu Usman pun membantu persiapan kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada keluarga almarhum.

Pihak keluarga almarhum pun merasa senang dengan bantuan yang diberikan oleh Koptu Usman. Selain itu pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih karena pihak Koramil 1710-07/Mapurujaya selalu memperhatikan masyarakat kemudian pihak keluarga pun mengundang anggota Koramil untuk turut serta dalam penyelenggaraan ibadah nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *