JAGA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA DI WILAYAH BINAAN

Tambang – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura, Serda Zaenal Abidin melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Kampung Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Senin (01/11/2021). Serda Zaenal mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi dengan warga binaannya sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Pada kesempatan Komsos kali ini Serda Zaenal menemui pemuda dan ibu-ibu yang berjualan di pinggir jalan. Pada kegiatan ini pun Serda Zaenal menyampaikan pesan agar senantiasa berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas dan mengawasi kegiatan anak kecil yang bermain mengingat banyak kendaraan tambang yang beraktifitas di jalan.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya. Warga pun merasa senang kepada Babinsa yang setiap hari perhatian dan mengunjungi warga di Kp. Banti walaupun jaraknya cukup jauh dari kota Tembagapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *