BENTUK PERHATIAN DIMASA PANDEMI DAN PPKM, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BAGI SEMBAKO KE WARGA KURANG MAMPU.

Timika ~ Bentuk perhatian seorang aparat kewilayahan kepada warga binaan ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Koptu Usman) saat berbagi dengan warga kurang mampu di Kp.Pomako Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Minggu (19/12/2021).

Koptu Usman mengungkapkan bantuan sembako di berikan kepada warga binaannya yang kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid -19 dan PPKM sembari ajakan vaksinasi serta menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Jangan dilihat dari nilainya, saya berharap bisa membantu mengurangi sedikit beban warga. Selain itu saya juga mengajak warga yang belum vaksin agar segera vaksin serta jangan mudah terpancing dengan berita hoaks tentang vaksin” kata Koptu Usman.

Sementara itu, Ibu Marcela (57th) mengucapakan banyak terimaksih kepada Babinsa yang telah perhatian kepada warga nya dan dengan bantuan ini kami sangat terbantu sekali ,semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *