JAGA HUBUNGAN ANTAR UMAT BERAGAMA, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA SALURKAN MINUMAN UNTUK WARGANYA YANG SEDANG MERAYAKAN NATAL

Timika ~ Natal sudah dilalui oleh masyarakat Kabupaten Mimika dengan suka cita dan untuk semakin memeriahkan suasana di wilayah binaan, pada hari ini Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Pelda Agus menyalurkan bantuan minuman ringan untuk warganya yang sedang merayakan Natal, Minggu (26/12/2021). Bantuan tersebut disalurkan kepada Pdt. Kum dan para jemaatnya yang merupakan warga Kp. Mekurima, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika.

Penyaluran minuman tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini. Hari kedua Natal sendiri sering dijadikan sebagai hari untuk bersilaturahmi antar masyarakat Kabupaten Mimika dan hal tersebut sudah menjadi budaya positif di tengah-tengah masyarakat. Pelda Agus menyampaikan bahwa dengan bantuan yang diberikan diharapkan masyarakat bisa semakin menikmati suasana Natal yang selama ini dinanti-nanti oleh masyarakat.

Pelda Agus pun menyampaikan salam dari teman-teman dari Koramil kepada masyarakat Kp. Mekurima semoga bisa semakin dekat dengan TNI demi terjaganya persatuan. Warga pun menyampaikan terima kasih atas bantuan minuman ringan yang diberikan karena hal tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kp. Mekurima yang sedang merayakan Natal bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *