JAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN WARGANYA, KORAMIL GETENTIRI KUNJUNGI TOGA DAN MASYARAKAT

Boven Digoel – Jalin silaturahmi dan jaga hubungan baik dengan warganya, Wadanramil 1711-13/GTR Lettu Inf Sabarudin bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 1711-13/GTR dan personil Satgas Pamtas Yonif 410/ALG berkunjung ke Pendeta Paulus Paskalis dan masyarakat, bertempat di Gereja Bersinar jemaat bukit ermont, RT 02 Km 02 Kampung Asiki, Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel. Rabu (05/1/2022).

Wadanramil mengatakan, Untuk menjaga dan meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Teritorial Koramil Getentiri, kami menggiatkan beberapa metode pembinaan Teritorial (Binter) seperti anjangsana dan Komsos seperti sekarang ini serta kegiatan lainnya yang bersifat membantu kesulitan masyarakat.

“Dengan turun langsung kelapangan untuk melihat kondisi dan mendengar secara langsung keluhan ataupun informasi yang sedang berkembang dilingkungan masyarakat kita menjadi tahu permasalahan serta kesulitan yang sedang mereka hadapi saat ini, dan hal ini juga sebagai acuhan kita sebagai aparat komando Kewilayahan dalam mengambil langkah untuk mengatasi segala permasalahan yang ada, “Ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menerapkan Prokes supaya terhindar dari berbagai penyakit terutama virus Covid-19.

Diakhir kegiatan, Wadanramil beserta rombongan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat guna meringankan kebutuhan pokok warganya sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *