BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERSAMA POLSEK MIMIKA BARU MELAKSANAKAN PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILIHAN KEPALA KAMPUNG

Timika ~ Babinsa Kel. Inauga (Pelda Mustajib) Koramil 1710-02/Timika bersama Anggota Polsek Mimika Baru melaksanakan pengamanan pendistribusian Logistik Pemilihan Kepala Kampung se- Distrik Wania Kab. Mimika, Sabtu (21/12/2019).

Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan, Pelda Mustajib menyampaikan bahwa dirinya selalu menghimbau kepada masyarakat, terutama yang Kampungnya menyelenggarakan Pemilihan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya berharap Proses Pemilihan Kepala Kampung di distrik Wania ini bisa sebagai percontohan dengan pelaksanaan pemilihan yang Aman, Damai, Jujur, Adil dan Bermartabat benar-benar bisa diwujudkan”ungkap Pelda Mustajib.

Babinsa juga menambahkan bahwa hari ini Logistik sudah didorong ke Kampung penyelenggara pemilihan se- Distrik Wania dengan diterima langsung oleh Panitia pemilihan, Ia berharap dalam pemilihan kali ini agar para Kontestan benar-benar bisa berkompetisi dengan Elegan dalam mengkampanyekan Visi dan Misinya Masing-masing dalam memperjuangkan kesejahteraan warganya kepdepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *