DANRAMIL DAN BABINSA SUATOR BANTU PROSES PEMAKAMAN MASYARAKAT YANG MENINGGAL

Turut berduka cita dan wujud bela sungkawa kepada masyarakat di wilayah teritorialnya yang meninggal dunia, Babinsa Koramil 1707-20/Suator jajaran Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-20/Suator Kapten Inf Heru membantu proses pemakaman masyarakat yang meninggal dunia.

Danramil 1707-20/Suator Kapten Inf Heru menyampaikan bahwa Almarhumah Sdri. Mariana Ambokai Aronggiar yang merupakan istri dari Sekretaris Kampung Kapayap II Distrik Kolof Braza Kabupaten Asmat Bapak Yoel Ambokai meninggal dunia karena sakit.

“Sebagai wujud bela sungkawa dan turut berduka cita kami personel Koramil 1707-20/Suator melaksanakan melayat ke rumah duka dan membantu prosesi pemakaman yang dimakamkan di Kampung Kapayap II”. ucap Danramil Suator pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2023.

“Kehadiran kami dirumah duka tersebut selain membantu prosesi pemakaman juga memberikan bantuan berupa paket sembako dengan harapan dapat sedikit membantu keluarga yang berduka dan sebagai wujud saling tolong menolong antar sesama”. terangnya.

Bapak Yoab Ambokai mewakili keluarga yang berduka mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil dan anggota Koramil Suator yang sudah membantu meringankan beban keluarga yang berduka dengan memberikan bantuan baik berupa materiil maupun tenaga sehingga proses pemakaman hingga selesai dapat berjalan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *