JALIN IKATAN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT BINAANNYA, BABINSA GETENTIRI LAKSANAKAN KOMSOS

Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serka Sudarto beserta rekannya, melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) di rumah RT 05 Kampung asiki Bapak RT Lodevikus Benggian, dalam rangka menjalin Silaturahmi dengan masyarakat dan Aparat Kampung, bertempat di Kampung Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, pada Kamis (16/02/2023).

Serka Sudarto mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini untuk menjalin hubungan baik dengan Masyarakat dan aparat Kampung di wilayah binaan, sehingga menciptakan suasana yang harmonis dan rukun antara Babinsa dan masyarakat diwilayah Binaannya.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa, “Katanya.

Dirinya juga menyampaikan nasehat kepada Bapak Lodevikus Benggian selaku aparat Kampung agar menjaga Faktor keamanan kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Saya menyampaikan kepada bapak Lodevikus Benggian Agar selalu menjaga Faktor keamanan dan kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan juga saya berpesan agar selalu mendata masyarakat yang tinggal di Wilayah RT 05 supaya sewaktu-waktu data tersebut kita butuhkan sebagai bahan Laporan kami, “Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut bapak lodevikus benggian, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, “Saya ucapkan terimakasih banyak Kepada Koramil 13 Getentiri khususnya Babinsa yang telah mengunjungi dan memberi nasehat terhadap masyarakat dan aparat kampung, “Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *