BABINSA KORAMIL KURIK BERSAMA MASYARAKAT KERJA BHAKTI PERBAIKI JALAN

Babinsa Pos Ramil Kurik Koramil 1707-05/Merauke Kodim 1707/Merauke Sertu Asroni, Sertu Totok dan Kopda Mahfuri bersama masyarakat Kampung Jaya Makmur, Kampung Anumbob, Kampung Sumber Mulya dan kampung Kurik melaksanakan kerja bhakti perbaikan jalan poros yang menghubungkan Kampung Kurik 3, Kurik 4 dan Kurik 5 wilayah Distrik Kurik Kabupaten Merauke.

Babinsa Sertu Asroni menyampaikan bahwa kerja bhakti yang dilakukan tersebut berupa penimbunan jalan dengan tanah sekaligus pemasangan papan balok kayu disetiap titik jalan yang rusak agar mudah dilewati.

“Jalan poros yang menghubungkan Kampung Kurik 3, Kurik 4 dan Kurik 5 terdapat beberapa titik yang rusak parah apalagi saat turun hujan sulit untuk dilewati, maka dikesempatan kali ini kami Babinsa Pos Ramil Kurik bersama masyarakat setempat melaksanakan kerja bahkti melakukan perbaikan jalan tersebut”. ungkap Sertu Asroni pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2023.

“Kerja bhakti yang kita lakukan berupa penimbunan jalan dengan menggunakan tanah sekaligus pemasangan papan balok kayu yang disusun secara rata agar mudah dilewati walaupun saat turun hujan”. jelasnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan kerja bhakti perbaikan jalan poros tersebut turut diikuti para Kepala Kampung, para Aparat Kampung, Bhabinkamtibmas Polsek Kurik dan Bapak Basuki selaku koordinator kegiatan kerja bhakti mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir atas kerjasamanya sehingga pekerjaan menjadi lebih ringan dan cepat selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *