DANREM MERAUKE BRIGJEN TNI AGUS WIDODO BAGIKAN TAMBAHAN GIZI BAGI ANAK YANG MENGALAMI STUNTING

Penrem 174/ATW ~ Anak yang mengalami stunting di wilayah Korem 174 Merauke menerima bantuan tambahan Gizi dari Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo S.I.P., M.Si. Rabu 08 Maret 2023.

Brigjen TNI Agus Widodo yang di Dampinggi Oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Ane Agus Widodo Serta Para Kasi Kasrem 174/ATW menyerahkan bantuan tambahan Gizi bagi anak-anak yang mengalami Stunting Dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertempat di Kampung Kamangi Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke Papua Selatan.

“Kami dari korem 174 datang kemari untuk berbagi dengan masyarakat khususnya bagi keluarga yang anaknya mengalami Stunting. Ini merupakan wujud kepeduli Kami (Korem 174) terhadap masyarakat di sekitar kita. & Giat ini sesuai dgn Kebijakan Bpk KASAD bhw TNI AD Harus Hadir di Tengah Kesulitan Masyarakat Apapun Bentuknya & Senantiasa Harus Menjadi Solusi^.

Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu untuk meningkatkan Gizi anaK-anak kita” Ucap Brigjen Agus Widodo Dihadapan Para penerima Bantuan.

Selain membagikan bantuan ketua Persit KCK Koorcabrem beserta Pengurus membagikan makanan ringan berupa roti kepada anak-anak yang berada d kampung tersebut.

Disela- sela penyerahan bantuan Kepala kampung Kamangi Andrianus Hari mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Atas Bantuan Nutrisi Kepad Anak Asuh yang mengalami Stunting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *