BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS ATSJ LATIH BARIS BERBARIS CALON PASKIBRA

Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Kodim 1707/Merauke Sertu Juanda dan Serda Jaelani Miram bersama Bhabinkamtibmas Polsek Atsj memberikan pelatihan baris berbaris kepada para calon Paskibra Tingkat Distrik bertempat di Halaman Polsek Atsj Distrik Atsj Kabupaten Asmat – Papua Selatan. Jum’at (14/7/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-19/Atsj Kapten Inf Suriyan mengatakan bahwa pelatihan baris berbaris kepada para calon Paskibra untuk upacara memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023 tingkat Distrik Atsj mulai dilaksanakan dan dalam pelaksanaannya di Halaman Polsek Atsj setiap pagi dan sore.

“Para calon Paskibra yang melaksanakan latihan baris berbaris tersebut merupakan siswa-siswi dari SMA Negeri 1 Atsj yang sudah terpilih melalui seleksi beberapa hari yang lalu dan saat ini mereka fokus mengikuti latihan”. ungkap Danramil Kapten Inf Suriyan.

“Adapun pelatihan baris berbaris yang dilatihkan tersebut meliputi sikap sempurna, sikap istirahat, hadap kanan/kiri, lencang kanan/depan dan langkah tegap secara kelompok”. tegasnya.

Kami berharap agar para calon Paskibra yang sudah terpilih dapat mengikuti pelatihan baris berbaris dengan baik dan penuh semangat serta selalu mengikuti instruksi dari pelatih sehingga pelaksanaan pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti berjalan khidmat dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *