BABINSA DAN PERSIT KORAMIL KIMAAM KEMBALI BERAKSI BERI MAKANAN BERGIZI KEPADA ANAK DI KAMPUNG KIWORO

Setelah beberapa kali memberikan makanan tambahan bergizi kepada anak-anak, kali ini Babinsa dan Persit Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke kembali menggencarkan aksinya memberikan puluhan paket makanan tambahan bergizi kepada anak-anak Kampung Kiworo Distrik Kimaam Kabupaten Merauke – Papua Selatan.

Dalam pelaksanaannya pemberian makanan tambahan bergizi tersebut dilaksanakan secara terpusat di Balai Kampung Kiworo yang turut didampingi oleh Kelompok Posyandu Kampung Kiworo. Rabu (22/11/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-09/Kimaam Kapten Inf Nurmadi menyampaikan bahwa kegiatan pemberian makanan tambahan bergizi kepada anak-anak Kampung Kiworo yang dilakukan oleh Babinsa dan Persit Koramil Kimaam sebagai upaya dalam pencegahan stunting yang saat ini terjadi diberbagai wilayah di Indonesia.

“Pemberian makanan tambahan bergizi kepada anak-anak Kampung Kiworo yang dilakukan oleh Babinsa dan Persit Koramil Kimaam diharapkan dapat membantu dalam memenuhi asupan gizi anak/balita yang beresiko stunting sehingga tidak mengalami stunting”. ungkap Danramil Kimaam Kapten Inf Nurmadi.

Selain mendapatkan makanan tambahan bergizi seperti saat ini, kami juga berharap kepada semua orang tua yang memiliki anak maupun balita termasuk ibu hamil harus lebih aktif dan peduli lagi untuk mengikuti Posyandu yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya sehingga anak/balita memiliki kesehatan dan perkembangan pertumbuhan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *