TINGKATKAN KEIMANAN, PERSONEL SATGAS TMMD RUTIN LAKSANAKAN IBADAH

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke melaksanakan ibadah di Gereja GPI Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke – Papua Selatan. Minggu (10/3/24).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke melalui Komandan SSK Satgas TMMD Ke-119 Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos mengatakan dalam kesibukannya membangun personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke secara rutin juga melaksanakan ibadah guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memanjatkan do’a agar pelaksanaan pembangunan di Kampung Po Epe melalui Program TMMD Ke-119 berjalan lanjar.

“Untuk personel yang beragama Islam melaksanakan sholat ditempat tinggal di Kampung Po Epe dan dalam pelaksanaannya ada yang berjamaah dan ada juga yang perorangan, sedangkan bagi yang beragama Kristen melaksanakan ibadah di Gereja GPI Kampung Po Epe disetiap hari Minggu pagi”. ungkap Lettu Inf Abdullah Latupono.

“Untuk ibadah hari Minggu, personel Satgas TMMD Ke-119 dalam pelaksanaannya bersama-sama dengan masyarakat Kampung Po Epe dan pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2024 kemarin pelaksanaan ibadah dipimpin langsung oleh Pendeta Yohanes Samdara (Vikaris) Gereja GPI Kampung Po Epe”. terangnya.

Untuk diketahui bahwa pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan 4 unit sumur air bersih di Kampung Po Epe melalui Program TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke sampai dengan saat ini berjalan dengan lancar dan cepat, hal tersebut dapat berjalan karena kerja keras dan kekompakan baik antara personel Satgas TMMD maupun dengan masyarakat Kampung Po Epe.

“Selain itu, kelancaran dalam pelaksanaan membangun di Kampung Po Epe tentunya juga berkat do’a para personel Satgas TMMD sehingga Tugan Yang Maha Esa selalu memberikan keselamatan, kelancaran dan kemudahan dalam bekerja”. pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *