SAFARI RAMADHAN, DANREM 174/ATW LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI PONDOK PESANTREN HIDAYATULAH, TANAH MERAH

Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. (Danrem 174/ATW) beserta Ny. Ane Widodo (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174/ATW) Safari Ramadhan 1445 H dan Bhakti Sosial bertempat di Pondok Pesantren Hidayatulah Tanah Merah Kab. Boven Digoel Prov. Papua Selatan. Kamis, (28/3/2023)

Dalam kegiatan tersebut Brigjen Agus Widodo dan Ny. Ane Widodo didampingi Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P (Dandim 1711/BVD), Ny. Agustien Ressa Sala’pa (Ketua persit KCK cabang XXXVII Kodim 1711/BVD), AKBP I Komang Budiarta, S.I.K (Kapolres Boven Digoel), Bpk. Ir. Fachrudin Isnanto (Asisten II Setda Kab. Boven Digoel), Bpk. Simon Akka (Wakil Ketua Komisi A DPRD Boven Digoel), Para Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Hidayatulah Tanah Merah.

Mengawali kegiatan tersebut sambutan oleh Bpk. Ustadz Zainal (Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatulah Tanah Merah) “Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Danrem 174/ATW dan Dandim 1711/BVD yang telah melaksanakan kegiatan ini, mudah-mudahan Bapak Danrem beserta keluarga selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak kami nantinya”

“Semua bangunan Yasanan Pesantren ini dikerjakan oleh anggota TNI dan Polri, juga banyak hal-hal yang dibantu oleh Bapak Dandim 1711/BVD untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih”

Dikesempatan yang sama Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si, memberikan sambutannya dan mengucapkan “Terimakasih kepada pengurus Pesantren yang sudah menjalankan tugasnya sebagai salah satu partner pemerintah dalam upaya mencerdaskan anak-anak bangsa” terang Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan Selama jadi santri manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan cari ilmu sebaiknya sehingga nantinya setelah keluar dari sini dapat bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat terlebih untuk Negara.

Danrem juga menyampaikan Saya disini dalam rangka silaturahmi kepada para santriwan dan santriwati, tetapi perlu saya sampaikan bahwa pada masa sekarang ini banyak hal yang menjadi persoalan di beberapa Pesantren sehingga diharapkan agar pengurus harus membuat aturan yang baku sehingga tidak terjadi kegiatan yang dilarang oleh agama maupun pemerintah.

Apapun itu kita semua disini adalah rekan atau partner sehingga keluar disini harus dapat bermanfaat bagi semua masayarakat dan semoga kegiatan seperti ini membawa aura yang positif untuk kehidupan kita. Imbuh Danrem

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si (Danrem 174/ATW) beserta perwakilan tamu undangan lainnya kepada perwakilan dari satriwan Pesantren YPP Hidayatullah Tanah Merah.

Otentifikasi oleh Penrem 174/ATW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *