DANREM MERAUKE SILAHTURAHMI KE DANLANTAMAL XI DI YON MARHANLAN XI

Merauke (Papua), Komandan Korem 174/ATW (Danrem 174 Merauke) Kolonel Inf Bangun Nawoko di dampingi Kasrem beserta Dandim 1707 melaksanakan kunjungan ke Danlantamal XI di Yonmarhanlan XI/Merauke Jalan Diko-1 Trans Irian Wasur Leprosari Kel. Rimba Jaya Distrik Merauke dalam rangka memelihara kekompakan dan sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik. Kamis (4/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut Danrem Kolonel Inf Bangun Nawoko beserta rombongan di sambut secara kekeluargaan oleh Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Lukman. S. T., M. Si. (Han) beserta Asisten dan Dansat yang berada di jajarannya.

Selanjutnya Danrem diajak Danlantamal menyaksikan latihan menembak personel Lantamal XI dalam rangka latihan rutin bulanan.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja Danrem 174/ATW Merauke dalam rangka menjaga serta memelihara kekompakan serta sinergitas sesama aparat TNI dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah Merauke yang selama ini telah berjalan dengan baik sesuai tugas pokok masing-masing.

“Selain itu kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilatuhrahmi dan sebagai perkenalan diri Kolonel Inf Bangun Nawoko sebagai Komandan Korem 174 yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *