BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA LAKSANAKAN SILATURAHMI KEPADA TOKOH PEREMPUAN DI WILAYAH BINAAN UNTUK MEMPERERAT TALI PERSAUDARAAN

Timika ~ Hubungan baik antara Babinsa dengan semua lapisan masyarakat perlu dijaga dengan baik termasuk dengan tokoh masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga sinergitas kuat antara TNI dan rakyat. Mempedomani hal tersebut Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Dpp Serda Nampe melaksanakan anjangsana ke rumah tokoh perempuan, Mama Maria sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan Komsos dilaksanakan di rumah Mama Maria di Kampung Mware, Distrik Mimika Timur, kabupaten Mimika. Pada kesempatan ini selain melaksanakan anjangsana, Babinsa pun memberikan bantuan Sembako. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Koramil 1710-07/Mapurujaya kepada warga binaan karena selama ini Mama Maria selaku tokoh perempuan Kamoro selalu membantu Koramil dalam melaksanakan tugas sehari-hari khususnya dalam kegiatan Binter serta mendukung kegiatan Koramil selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *