BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, BABINSA KORAMIL AGATS MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, Babinsa Koramil 1707-08/Agats Kodim 1707/Merauke bersama personel Satgas Yonif Raider 600/Modang dan personel Polsek Agats melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih bertempat di Masjid Agung An Nur Agats Kabupaten Asmat. Minggu (2/4/2023).

Danramil 1707-08/Agats Kodim 1707/Merauke Kaptebn Inf Rony K. Retraubun menegaskan bahwa pelaksanaan pengamanan kepada umat muslim yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih dilakukan setiap malam mulai awal Ramadhan hingga saat ini dan dijadwalkan selama satu bulan penuh hingga puncaknya nanti pada Hari Raya Idul Fitri.

“Selama pelaksanaan pengamanan kami kami para Babinsa Koramil 1707-08/Agats bersama personel Satgas Yonif 600/Raider dan Bhabinkamtibmas Polsek Agats serta para Pramuka Kab. Asmat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Agats AKP Okto Samosir”. ungkap Danramil 1707-08/Agats.

“Adapun pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan tersebut tepatnya di Masjid Agung An Nur Jln. Hasanudin Kota Agats Kabupaten Asmat Provinsi Papua Selatan yang diikuti sebanyak 300 jamaah yang dipimpin langsung oleh Ustadz Amir Hamsjah dan selaku penceramah Ustadz Andi Armayadi Aldikari”. terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *