TINGKATKAN KESADARAN WARGA DENGAN PROTKES COVID 19, BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO TERUS BERI HIMBAUAN KEPADA WARGA SEMBARI BAGI MASKER GRATIS

Timika ~ Dalam rangka menekan serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Distrik Mimika Barat Jauh, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao (Serka Kadis) memberikan himbauan prokes sembari membagikan masker geratis kepada warga Kp. Potowaiburu Distrik Mimika Barat Jauh Kab. Mimika, Rabu (1/12/2021).

Menurut Serka Kadis, kegiatan ini akan Ia dilakukan secara terus menerus dan masif agar warga dalam beraktifitas tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk menjaga tidak terjadinya claster penyebaran Covid-19.

‚ÄúSampai saat ini, masih ada warga yang kurang disiplin protkes,untuk itu sebagai Babinsa, sudah menjadi tugas pokok kami untuk terus memberikan himbauan serta sosialisasi secara humanis kepada warga tentang pentingnya mematuhi protkes dengan kami selingi pembagian masker gratis agar warga dapat menerima apa yang kita sampaikan”kata Serka Kadis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *